its freedom

its freedom
kebebasan adalah hak setiap manusia

Jumat, 04 November 2011

baju terbalik

Aku dan mamaku hobi berburu barang-barang diskon. Biasalah cewek . Suatu hari, ada diskon besar-besaran untuk tas dan sepatu di sebuah mall. Karena hari itu adalah hari terakhir diskon, aku dan mama harus menyempatkan datang kesana. Karena ingin cepat-cepat belanja, aku asal saja memakai baju dan langsung berangkat dengan mama.
Sampai disana, bagian tas dan sepatu yang di diskon sudah ramai dikunjungi pengunjung. Ketika aku sedang memilih-milih tas, ada satu orang cowok memandangiku. Wajahnya lucu juga pikirku ;) aku pun melempar senyum kecil ke arah si cowok. Akhirnya si cowok itu menghampiriku. Dengan ekspresi sok tenang, aku bersiap-siap kalau si cowok ingin berkenalan denganku. Tapi, bukannya mengajak kenalan ia malah berjalan melewatiku sambil berbisik “mbak pakai baju terbalik yah?”. Ternyata, saat aku buru-buru memakai baju tadi, aku memakai baju yang terbalik dan mereknya melambai-lambai. Aku buru-buru mengajak mama pergi dari toko itu. Bukannya dapat barang diskon malah dapat rasa malu. Ckckck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar