its freedom

its freedom
kebebasan adalah hak setiap manusia

Selasa, 02 November 2010

GIRLS ZONE :)

Bagaimana cara tepat mencuci muka????
Kulit wajah adalah bagian yang sering terpapar sinar matahari, debu, dan kotoran yang merugikan buat kulit. Ritual yang tepat akan membuat kulit kita nyaman dan kita akan tampil lebih percaya diri.
 Air dingin atau hangat samasama bisa digunakan untuk membasuh wajah. Selain menyegarkan, air dingin otomatis mengecilkan pori-pori. Sedangkan, air hangat bersifat menenangkan dan bikin kulit rileks. Pakailah air dengan suhu normal saja untuk membersihkan wajah. Kulit pun tidak akan kaget dengan perbedaan suhu yang drastic.
 Jangan langsung mengusapkan sabun muka ke wajah karena bisa menyebabkan pori-pori wajah tersumbat dan akhirnya timbul jerawat. Lebih baik, busakan sabun muka di telapak tangan lalu baru deh diusapkan di wajah.
 Rilekslah saat membersihkan wajah. Gosok lembut busa di daerah pipi, zona T, dan dagu. Gerakan memutar sesuai arah jarum jam. Pijatan lembut diwajah tidak hanya mengurangi ketegangan otot wajah, tapi juga lebih efektif mengangkat kotoran dan sel kulit mati.
 Pilihlah handuk dengan serat lembut untuk mengeringkan wajah, karena kulit wajah itu bersifat sensitive dan memiliki lapisan 5x lebih tipis dari kulit tubuh lainnya. Menggosok handuk ke wajah hanya menyebabkan kulit iritasi. Lebih baik tepuk-tepuk pelan handuk saat mengeringkan wajah.

Dikutip dari artikel “perlu cewe ketahui” cosmogirl.indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar